BEEF NEW ZEALAND BLACK ANGUS

Beef New Zealand Black Angus adalah daging sapi yang berasal dari ras Black Angus yang dipelihara di Selandia Baru. Ras sapi ini terkenal akan kualitas dagingnya yang sangat baik, dengan kelembutan, kelezatan, dan kandungan lemak yang seimbang. Sapi Black Angus diberi makan dengan rumput hijau yang tumbuh di Selandia Baru yang kaya akan nutrisi, sehingga dagingnya memiliki rasa yang khas dan berkualitas.

Beef New Zealand Black Angus diproduksi dengan standar kualitas yang tinggi, dengan mengikuti protokol pemotongan dan pengolahan yang ketat. Hal ini membuat daging tersebut memiliki kualitas yang optimal dan aman untuk dikonsumsi. Beef New Zealand Black Angus juga sering dipilih oleh restoran dan hotel mewah di seluruh dunia karena kualitasnya yang terjamin.

Dalam hal harga, Beef New Zealand Black Angus biasanya lebih mahal dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya, tetapi ini sebanding dengan kualitasnya yang sangat baik dan dapat memberikan pengalaman makan yang luar biasa bagi para pecinta daging sapi.


Selandia Baru adalah salah satu tempat terakhir yang tersisa di bumi di mana daging sapi diberi makan rumput dan rumput jadi tanpa penggunaan hormon pertumbuhan dan antibiotik. Sapi memiliki 4 perut untuk dicerna rumput, proses pencernaannya panjang dan melibatkan banyak sendawa. Dengan penambahkan biji-bijian ke dalam makanan mereka, ia membuat kunci pas dalam pekerjaan dan dapat menyebabkan sapi menjadi gemuk, sakit dan mengubah profil gizi mereka. Sebagai contoh, sapi yang diberi makan biji-bijian memiliki 3 sampai 10 kali lebih banyak asam lemak omega 6 tetapi 3 kali lebih sedikit omega 3, yang membuat daging lebih mudah terbakar dibandingkan daging sapi yang dipelihara di padang rumput.

Kita juga tahu resistensi antibiotik dapat melewati hambatan sel. Apa artinya itu yang makan sama sapi yang memiliki bakteri resisten ini, dapat dibawa ke Anda. Dan lain kali Anda membutuhkan antibiotik, mereka mungkin tidak berfungsi sebaik yang Anda inginkan.

Itu sebabnya kami menyebut daging sapi kami adalah hasil penggembalaan dan bersumber dari Selandia Baru.

Ingin tahu lebih banyak?

Inilah yang ditulis robbie tentang pentingnya makan rumput di tahun 2017
Dan satu lagi pos pendek tentang perbedaan antara makan gandum dan makan rumput.
Bagaimana dampak daging sapi yang diberi makan rumput pada lingkungan?
Robbie merangkumnya dengan cukup baik di pos 2019 di grup Bangkok Healthy Living di Facebook:
"Leonardo di Caprio memulai perang melawan makan daging sapi. Karena, menurutnya, semua daging sapi berkontribusi terhadap perubahan iklim global. Perbedaan penting harus dibuat antara daging sapi yang makan rumput secara alami dan daging sapi penggemukan industri massal. Lihat pembicaraan Ted yang menyentuh ini untuk perspektif yang membuka mata. Mereka adalah proses yang sama sekali berbeda dan yang pertama sebenarnya sangat bermanfaat dan bahkan penting untuk tanah. Tanpa merumput lanskap Anda akan berubah menjadi gurun.
Berikut peternak yang menggambarkan siklus hidup rumput. Rumput sebenarnya mencegah tanah atas terseret setelah hujan. Rumput menyerap air dan memastikan kehidupan di bawah permukaan mendapatkan nutrisi yang tepat. Rumput juga melindungi dari angin kencang, hujan salju, kekeringan dan sebagainya. Tanpa rumput, tanah Anda cepat terkikis dan menjadi tidak berharga. Proses ini berkontribusi besar terhadap output CO2 karena tanah mengunci banyak CO2.
Penggurunan adalah salah satu kontributor terbesar untuk CO2 di atmosfer, hampir sebanyak semua bahan bakar fosil kita digabungkan. Bagian dari perang melawan perubahan iklim termasuk peternak yang tepat untuk kembali menyuburkan tanah kita terus menerus. Dan itu bahkan dapat digunakan untuk mendapatkan kembali daerah yang telah hilang.

Anda dapat melihat video lain di youtube jika Anda tertarik secara khusus.

Saya hanya membagikan informasi ini, karena selama beberapa minggu terakhir saya bertemu dengan beberapa orang yang tidak ingin makan daging sapi karena mereka pikir itu buruk bagi dunia. Namun penggembala yang penting bagi lingkungan kita. Tanpa mereka, sistem eko ??dunia kita akan segera runtuh. Jadi saya coba katakan, makanlah daging sapi. Ini adalah salah satu makanan padat paling bergizi yang bagus untuk kesehatan Anda dan penting untuk iklim yang sehat.Namun, hindari sapi penggemukan jika Anda peduli dengan dunia dan kesehatan Anda.Daging sapi pemberian pakan adalah proses industri berat yang merupakan kebalikannya. Itu tidak manusiawi dan merusak lingkungan. Jadi lain kali Anda berada di supermarket atau tukang daging, coba cari tahu dari mana asal daging sapi Anda.......Tetap sehat,

Ini yang saya kutip dari keterangan blognya Robbie "


BEEF NEW ZEALAND BLACK ANGUS
NOPRIME CUTSMARBLINGPACKAGING   PRICE
1Tenderloin USA5 Down2 Kg UpChilledvia telepon
2Striploin USA5 Down4 Kg UpFrozenvia telepon
3Rib Eye 5 Down4 Kg UpChilledvia telepon
1Tenderloin USA2-32 Kg UpFrozenvia telepon
2Striploin USA2-34 Kg UpFrozenvia telepon
3Rib Eye2-34 Kg UpFrozenvia telepon
NOPRIME CUTSMARBLINGPACKAGING  PRICE
1Chuck Roll USA5 Down2 Kg UpFrozenvia telepon
2Chuck Tender USA5 Down2 Kg UpFrozenvia telepon
3T-Bone USA5 Down6 Kg UpFrozenvia telepon
4OP Ribs USA5 Down5 Kg UpFrozenvia telepon
5Rump USA5 Down4 Kg UpFrozenvia telepon
6Brisket USA5 Down3 Kg UpFrozenvia telepon
7Knuckle USA5 Down2 Kg UpFrozenvia telepon
8Flank Steak USA5 Down2 Kg UpFrozenvia telepon
9Short Plate USA5 Down5 Kg UpFrozenvia telepon

OPEN !!!
09.00 AM - 04.00 PM Saturday

Jl. Pengiasan 1, No. 3, Danau Tempe Sanur Denapasar Bali.
Telp.  : 0361-283364,- 0361-285614,- 0361-288605
WA    : +62 819-990-76035  Customer Service, SMS & Call Center 
email: suliharthamas@gmail.com

OFFICE WA    : +62 812-3854-9969 dengan Dayu Surya
Website: http://suliharthamas.blogspot.com